Celana Sistem Lampin aka Reusable Pants


Celana Sistem Lampin adalah Celana bayi yang didesain khusus dengan lapisan penyerap lembut (lampin) sehingga aman bagi bayi dan dapat menyerap pipis bayi dengan sempurna. Bagian dalam mengandung plastik lembut, tanpa bahan kimia (gel), ramah lingkungan dan ekonomis karena bisa dicuci dan dipakai berulang-ulang.

Saya sendiri sudah mencoba produk ini untuk bayi pertama saya. Dan hasilnya cukup memuaskan karena dapat menyerap hingga 3x pipis bayi. Kalau bayi-nya pup juga gampang, tinggal dicuci/kucek sebentar hingga bersih dan jemur. Highly recomended untuk digunakan sehari-hari terutama pas di rumah. Lumayan kan dapat menghemat pengeluaran yang lumayan banyak akibat pembelian diapers

Celana Sistem Lampin terdiri dari : Celana Karet, Celana Prepet, dan Celana Kancing 3. Untuk toddler yang aktif atau usia 1 tahun ke atas, highly recomended untuk memilih yang karet/pull ups.

Ok, have a nice shopping at Toko Bintang Kecil (Tebeka)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Pemesanan

1. Pilih produk yang anda inginkan, catat kodenya, SMS ke 0857 3126 8984 atau email ke: maywijay@yahoo.co.id

2. Kami akan menginformasikan ketersediaan barang yang anda pesan beserta harganya & ongkos kirim.

3. Barang segera Kami kirim setelah ada pembayaran. Anda bisa membayar barang pesanan anda melalui rekening kami di BCA (Nomor rekening akan Kami beritahukan via SMS/email).

4. Lakukan konfirmasi pembayaran dan barang akan segera Kami kirimkan.

5. Kami menerima pembayaran dengan sistem COD (Cash on Delivery) khusus untuk wilayah Surabaya dst

6. Selamat berbelanja di Toko Bintang Kecil

Chat With Us...

 

TOKO BINTANG KECIL Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal