About Us



Dear Moms


Perkenalkan nama saya adalah May Wijayanto. Saya seorang istri dari Agus Wijayanto dan memiliki seorang putra bernama Daniswara (Danis). Selain masih menjadi pegawai di sebuah Perusahaan Swasta, Saya berwirausaha dengan menjual aneka perlengkapan bayi, baju anak-anak dan busana untuk ibu hamil. Awalnya, ide untuk membuka toko online ini adalah karena saya menemukan kenyamanan & kemudahan pada saat belanja online, yaitu saya dapat membeli barang-barang dengan kualitas bagus dengan menghemat waktu sekaligus menghemat tenaga. Akibatnya saya menjadi sering belanja online untuk memenuhi kebutuhan saya terutama sejak saya hamil anak pertama saya tsb.

Alhasil, dari seringnya belanja online, saya terinspirasi untuk membuka toko online saya sendiri
Insya Allah dengan niat yang baik, semoga Allah selalu meridhoi dan melancarkan segala usaha kami. Amiin ya robbal alamin.

Salam online dan selamat berbelanja ya....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Pemesanan

1. Pilih produk yang anda inginkan, catat kodenya, SMS ke 0857 3126 8984 atau email ke: maywijay@yahoo.co.id

2. Kami akan menginformasikan ketersediaan barang yang anda pesan beserta harganya & ongkos kirim.

3. Barang segera Kami kirim setelah ada pembayaran. Anda bisa membayar barang pesanan anda melalui rekening kami di BCA (Nomor rekening akan Kami beritahukan via SMS/email).

4. Lakukan konfirmasi pembayaran dan barang akan segera Kami kirimkan.

5. Kami menerima pembayaran dengan sistem COD (Cash on Delivery) khusus untuk wilayah Surabaya dst

6. Selamat berbelanja di Toko Bintang Kecil

Chat With Us...

 

TOKO BINTANG KECIL Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal